facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Lakukan 'Hubungan Sedarah' Dengan Ibu Kandungn Sendiri, Ibu Dan Anak Dikritik Natizen....



Ketika nafsu sudah tak tertahan apapun boleh dilakukan agar nafsunya itu dapat dilepaskan. Seperti yang dilakukan Raz, 9 tahun. Ia nekat melakukan hubungan sedarah dengan ibu kandungnya sendiri, Melissa 39 tahun.

Pengakuan mengejutkan ini diluahkan oleh mereka sewaktu ditemui di pusat tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (18/3).

Yang lebih mengejutkan lagi, Raz juga menngaku kalau pernah menyetubuhi ibunya itu saat ayahnya sedang sakit.

Berdasarkan cerita Raz, persetubuhan itu pertama ia lakukan pada pertengahan bulan November 2016 lalu. Entah pikiran apa yang ada dibenak Raz saat itu, hingga ia sanggup mengajak ibu kandungnya sendiri bersetubuh.


Ketika itu, ayah dan adik perempuannya sedang tidur di ruang tamu. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ajakan Raz juga diterima oleh ibunya, mungkin karena sudah lama tak mendapat belaian dari suaminya yang sedang sakit.

"Saat itu bapak yang sudah sakit tidur di ruang tamu bersama adik. Jadi aku mengajak ibu ke bilik. Ibu juga mahu ikut kemahuanku. Di situlah pertama kali kami melakukan hubungan intim. Cerita Raz dengan dengan perasaan tak bersalah.

Hal itu juga ternyata diakui si ibu. Beliau mengaku tak keberatan disetubuhi oleh anaknya, alasannya adalah karena dia sudah merasa jatuh cinta pada anaknya itu.

Hal inialah yang membuat dia menikmati hubungan intim yang terlarang itu. Parahnya lagi, ternyata dia sudah menganggap anaknya itu sebagai kekasihnya sendiri.

Karena, sebelum melakukan persetubuhan itu, Raz sudah sering memainkan dan meremas-remas payudaranya ketika mereka sedang berdua saja di rumah.

"Kalau lagi berdua di rumah, memang dia suka aneh-aneh lah. Dia mau memegang dadaku kalau di rumah. Cuma pertama ku anggap karena anak ya begitu lah, aku biarkan saja.

Tapi beginilah kesudahannya, malu tapi mau juga," ujar si ibu.

Beberapa keping foto yang tersebar dilaman sosial beberapa ketika dulu telah membongkarkan perbuatan mereka dan ianya mendapat kritikan yang hebat daripada para natizen.

My Instagram

Popular

Featured