facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Shhhhh.. 3 Perkara ini Yang Paling Suami Inginkan Saat 'Bercinta'..Tapi, Mereka Takkan Berterus Terangkan..



Kajian yang dilakukan oleh Men’s Health pada 6.700 pria dan perempuan, menemukan sepertiga perempuan melakukan seks dua hingga tiga kali dalam seminggu, dan 71 persen dari mereka merasa puas dengan hubungan seks mereka.
Sementara itu, sepertiga pria juga melakukan dua hingga tiga kali seks dalam seminggu, dan 51 persen di antaranya merasa puas.
Daniel Lebowitz, spesialis seksual pria dari The Intimacy Institute di Boulder, Colorado menjelaskan kebanyakan pria merasa istri tak lagi tertarik dengan kondisi fisiknya.
Namun, mereka tak mengatakan pada istri, karena merasa tak nyaman.
Ditambah lagi di dunia yang modern ini, keberadaan dan status perempuan seringkali membuat pria takut dan kecil hati.
Sebenarnya, mereka pun memiliki hak yang sama, namun seringkali tak mengatakan keinginannya itu pada istri.
Berikut ini adalah 3 hal yang para pria sangat ingin sampaikan pada istri, namun jarang terungkapkan.
Ingin Istri yang Memulai Seks
Tak perlu dengan memperlihatkan hasrat yang menggebu, cukup dengan raba perlahan dan stimulasi area sensitif suami saat sedang bersantai.
Ingin Istri Menggunakan Dress Pilihannya
Sangat membuat suami frustasi, ketika istri tak juga mengenakan pakaian yang dipilihkannya untuk kita.
Selain itu, mereka juga ingin istri berdandan dan tampil cantik untuk mereka.
Menurut Lawrence Siegel, seksolog klinis dari Sage Institute for Family Development di Boca Raton, Florida, para pria sangat senang tampil maskulin dan merasa spesial karena istri sengaja tampil cantik untuk mereka.
Ingin Istri Mengatakan Apa yang Disuka
 Ada paradoks yang sering ditemukan pada pasangan suami istri; semakin lama pernikahan berjalan, semakin susah pula pasangan tersebut membicarakan masalah seks, seperti yang dijelaskan oleh Lebowitz.
Kondisi tersebut dipengaruhi karena istri takut menyakiti perasaan suami. Lebih baik katakan saja apa yang istri suka, seperti posisi seks tertentu, atau keinginan istri agar suami melakukan sesuatu.


Ketiga hal di atas memang seringkali tak terpikirkan istri, padahal suami sangat ingin mengatakannya. www.womenshealthmag.com

My Instagram

Popular

Featured